Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Gelar Patroli Someah di Minimarket, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Gelar Patroli Someah di Minimarket, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Cianjur, 21 Oktober 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara, Polres Cianjur, melaksanakan patroli someah atau dialogis di sekitar minimarket yang berada di wilayah hukum Polsek Sukanagara, Senin (21/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Aris Kurniawan, SH dan Aiptu Dian Haryana, SH.

    Patroli yang bersifat preventif ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pengunjung dan karyawan minimarket. Dalam kesempatan tersebut, kedua petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas, mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan, seperti pencurian dan perampokan.

    "Kami berharap masyarakat, terutama pemilik usaha seperti minimarket, tetap waspada dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan, " ujar Aiptu Aris Kurniawan.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Sukanagara IPTU Dedi, menekankan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya Polri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sukanagara.

    "Dengan kegiatan patroli someah ini, kami ingin masyarakat merasa dekat dengan polisi, sehingga komunikasi dua arah dapat terjalin baik dalam menjaga keamanan lingkungan, " tambah IPTU Dedi.

    Patroli dialogis ini diharapkan dapat terus menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah Sukanagara, terutama dalam menghadapi tantangan keamanan sehari-hari.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Jalin...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Someah Polsek Sindangbarang Ditingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Kanit Binmas Polsek Pagelaran Sambangi Petugas Piket Koramil Pagelaran
    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Laksanakan Kontrol Obvit untuk Keamanan Warga
    Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Cibeber: Menguatkan Nilai Kebersamaan dan Kesatuan

    Ikuti Kami